Paman Birin Apresiasi Kinerja 2 Tahun Ibnu-Herman | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Rabu, 28 Februari 2018

Paman Birin Apresiasi Kinerja 2 Tahun Ibnu-Herman

Banjarmasin, BBCom - Perayaan syukuran 2 tahun Kepemimpian Ibnu-Herman, pada pagi tadi (28/02) juga tak lepas dari kehadiran orang nomor satu di Kalimantan Selatan yakni H. Sahbirin Noor yang kerapkali di panggil Paman Birin.
Staf Ahli Gubernur, Gusti Yanuar yang menyampaikan pesan Paman Birin saat sambutan syukuran 2 tahun Ibnu-Herman/humpro-bjm
H. Sahbirin Noor yang diwakili oleh staf ahlinya Gusti Yanuar. 

Dalam sambutannya yang di sampaikan oleh Gusti, menyatakan sangat mengapresiasi usaha yang dilakukan Pemko Banjarmasin di bawah kepemimpinan Ibnu-Herman, membangun Kota Banjarmasin menajdi Smart City. 

“Saya melihat Pemko Banjarmasin di bawah kepemimpinan Ibnu-Herman telah memperlihatkan usaha yang baik dalam memacu pembangunan dan mengakselerasi pembangunan di Kota Banjarmasin,” jelasnya. 

Kegiatan syukuran yang dirangkai dengan launching kalender tahunan kegiatan serta program Smart City, lanjutnya, sangat positif untuk membangun kedekatan dan meningkatkan partisipasi masyarakat. 

“Dengan mengetahui jadwal dan agenda kegiatan pemerintah, masyarakat dapat mengikuti dan memantau perkembangan pembangunan daerahnya, hal in sangat selaras dengan platform pemerintah yang dibangun Pemprov Kalsel, yaitu mewujudkan pemerintahan yang tidak berjarak dengan masyarakat,” terangnya. 

Ditambahkannya, hal positif lain yang patut diapresiasi adalah inovasi yang dikembangkan Pemko Banjarmasin melalui program Smart City. 

“Hal ini menjadi suatu kebangga tersendiri bagi Pemprov Kalsel jika Banjarmasin memiliki program smart city, sehingga mampu sejajar dengan kota lain di Indonesia,” pungkasnya. [humpro-bjm/ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only