Walikota Bernyanyi di HUT SMAN 5 Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 13 Januari 2018

Walikota Bernyanyi di HUT SMAN 5 Banjarmasin

Banjarmasin, BBCom – Sabtu (13/01) bertepatan dengan hari Ulang Tahun SMAN 5 Banjarmasin yang ke-37 Walikota Banjarmasin menghadiri acara ceremony yang berlangsung di lapangan utama.

Dalam sambutannya Ibnu Sina mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah mengundang, “Terima kasih sudah mengundang kami untuk berhadir diacara ini, atas nama Pemerintah Kota kami ucapkan selamat dan sukses buat SMAN 5 Banjarmasin yg ke 37,” masih oleh Ibnu  SMAN 5 Banjarmasin telah mencatatkan sejarah dengan melahirkan seorang Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor.
(Foto : Beritabanjarmasin.com)

Dalam acara ceremony ini juga Walikota turut hadir bersama Goweser Banjarmasin, Dandim Kota Banjarmasin, Danlanal Kota Banjarmasin, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, dan Camat Banjarmasin Utara.

Yang menarik di awal sambutannya Ibnu Sina berpantun sambil bernyanyi sontak hal tersebut membuat hadirin langsung riuh.

“Mantap Sidin nih,” Ujar salah satu siswa SMAN 5 Banjarmasin, Ahmad Syafii saat mendengar Ibnu Sina bernyanyi.


Diakhir sambutannya Ibnu berharap kepada semua pihak semoga SMAN 5 Banjarmasin mampu menjadi sekolah Adiwiyata Nasional, “Semoga dengan Ulang Tahun ini mampu meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Kalimantan selatan, dan SMAN 5 mampu menjadi Sekolah Adiwiyata nasional,” tutupnya sambil disambut dengan amiin oleh para hadirin. [Ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only