Pendaftar PPK Membludak, KPU Banjarmasin optimis | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 29 Januari 2018

Pendaftar PPK Membludak, KPU Banjarmasin optimis

(kpu.banjarmasinkota.go.id/Beritabanjarmasin.com)
Banjarmasin, BBCom – Senin (29/1) pendaftaran penerimaan calon anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) resmi ditutup dan calon anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) Pemilu tahun 2019 akan dibuka pada 4 hingga 10 Februari 2018 mendatang.

Melihat animo yang luar biasa dari warga kota Banjarmasin, di lima kecamatan kurang lebih 90 orang yang mendaftar padahal yang dicari cuma 15 orang dan akan dibagi per kecamatan 3 orang kata Ketua Komisioner KPU kota Banjarmasin Bambang Budiyanto. 

Ia juga sangat berterima kasih atas antusias ini. “Saya sangat bersyukur dan sangat berterima kasih kepada warga kota Banjarmsin yang diluar target harapan kami animo nya luar biasa banyak untuk pendaftaran calon anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) ini” ujarnya kepada wartawan beritabanjarmasin.com

Masih oleh Bambang, Ia juga berharap para calon anggota dapat mempersiapkan diri agar bisa maksimal dalam tahap seleksi nanti.

“Saya juga sangat berharap kepada para pendaftar calon anggota PPK untuk bisa maksimal dan bersungguh–sungguh dalam mengikuti tahapan–tahapan seleksi, agar menghasilkan Anggota PKK yang terbaik dari yang terbaik." Tambahnya.

Hal lain yang disinggung mengenai soal pendaftaran PPS (Panitia Pemungutan Suara) agar animo masyarakat bisa lebih besar seperti PPK apalgi jumlah yang diperlukan lumayan banyak. 

“Untuk pendaftaran PPS kita harapkan calon anggota yang mendaftar bisa lebih banyak dari target yang kita sediakan karna kita membutuhkan 156 orang yang akan terbagi 3 orang per Kelurahan, jadi kita harapkan kembali animo masyarakat kota Banjarmasin bisa lebih banyak lagi."

Terakhir orang nomor satu di KPU Banjarmasin tersebut berharap bagi para anggota yang terpilih dapat bekerja dan berkontribusi lebih maksimal agar terciptanya proses demokrasi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. [afs/ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini