Ibnu Sina : Orang-orang Baik Jangan Diam | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Senin, 15 Januari 2018

Ibnu Sina : Orang-orang Baik Jangan Diam

BANJARMASIN, BBCom – Walikota Banjarmasin Ibnu Sina melaksanakan solat subuh berjamaah di Masjid Arafah, Jalan Ahmad Yani, Komplek Dharma Praja, Kecamatan Banjarmasin Timur, sekaligus memberi tausyiah, Minggu (14/01).

Dihadapan jamaah masjid tersebut, orang nomor satu di kota Banjarmasin sungai ini mengajak seluruh masyarakat untuk memperhatikan pergaulan anak-anak mereka, dan memberikan bekal untuk memproteksi diri dari pengaruh jahat pergaulan bebas.
(Ibnu Sina saat doa bersama dan memberi tausiyah selepas sholat subuh di Masjid Arafah, Minggu (14/01)/Humpro-bjm)

Hal ini ditekankannya mengingat, di Kota Banjarmasin, selain marak Narkoba juga ada kelompok Lesbi, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

Bahkan, lanjutnya, saat ini di Kota Banjarmasin ada dugaan terdapat masyarakat yang telah terinfeksi HIV. “Kalau orang beriman diam saja, maka insyaallah kezaliman orang-orang tersebut akan mendapatkan azab dari Allah SWT, tidak hanya orang itu yang mendapatkan azab, tapi juga orang beriman,” katanya.


Untuk itu, orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini menghimbau agar para orangtua untuk memberikan bekal kepada anak-anak mereka berupa, iman, taqwa, pelajaran agama, pelajaran Islam, budi perkerti,termasuk soal kemandirian serta memberikan pendidikan seks sejak dini, misalnya dengan selalu membiasakan setelah mandi lalu keluar dari kamar mandi selalu menggunakan handuk, dan berikan bekal untuk memproteksi diri.[Humpro-bjm/Ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only