Ibnu Sina Bakal Pantau Kota Lewat Ruang Kerja | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Selasa, 12 September 2017

Ibnu Sina Bakal Pantau Kota Lewat Ruang Kerja


BANJARMASIN, BBCOM - Ruang kerja Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina saat ini tengah direnovasi. Dari hasil renovasi tersebut, nantinya akan dipasang monitor yang terkoneksi dengan beberapa CCTV.

CCTV tidak hanya diposisikan diwilayah balai kota saja. Akan tetapi juga di beberapa titik pusat Kota untuk memudahkan orang nomor satu di Banjarmasin itu mementau aktifitas masyarakat.

Diapun sempat meninjau proses renovasi ruang kerjanya tersebut,  usai melaksanakan apel pagi serta menerima ucapan selamat datang dari tanah suci oleh para ASN Pemkot, Senin (11/9/2017).

Nah, menurut informasi, sayangnya pengerjaan renovasi sedikit molor dari jadwal yang ditentukan. Akibat estimasi waktu yang diberikan kontraktor meleset dari jadwal.

Seharusnya, pengerjaan sudah selesai saat Ibnu Sina tiba di Banjarmasin usai melaksanakan ibadah haji. Akan tetapi kenyatannya ruangan masih belum bisa ditempati.

Hal itu diakui Kepala Bagian Umum Pemko Banjarmasin, Iwan Mirza. "Estimasi waktunya memang meleset dari jadwalnya. Tapi kita sudah menyampaikan kepada wali kota, dan beliau memakluminya," ucapnya.

Selain itu dia menambahakan, untuk renovasi tersebut, dianggarkan kurang dari Rp200 juta. Dengan teknis PL (Penunjukan Langsung) terhadap kontraktor.

Jadi untuk sementara, Ibnu Sina berkerja di Rumah Dinas (Rumdin) sambil menunggu ruang Berintegrasi yang ada disampaing ruang kerjanya di siapkan sebagai ruangan penganti sementara ruang kerjanya.

"Bapak di Rumdin, bila ada yang penting silahkan kesini saja. Ini bapak lagi melayani tamunya," katanya Syarif, selaku ajudan wali kota. [hun/sbr]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only