Ibnu Sina Doakan Siti Fatimah Dan Maswi Dari Mekah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 30 Agustus 2017

Ibnu Sina Doakan Siti Fatimah Dan Maswi Dari Mekah

BANJARMASIN, BBCOM - Disela melakukan ibadah haji, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina selaku kepala daerah masih menyempatkan diri untuk memantau kondisi Kota Banjarmasin.


Itu dia lakukan sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan perhatiannya kepada daerah yang saat ini dipimpinnya.

Salah satu fokusnya tertuju kepada Siti Fatimah dan Maswi yang saat ini masih berada di RSUD Ulin. Dia mendoakan untuk mereka berdua semoga selalu diberikan keselamatan dan kekuatan.

"Mudahan Siti Fatimah cepat diberikan kesembuhan. Dan Maswi terus diberikan ketabahan menjaga adiknya," kata Ibnu saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (30/8/2017).


Selain itu dia juga meminta doa kepada masyarakat Kota Banjarmasin agar para jemaah haji yang saat ini berangkat menuju Arafah untuk melakukan wukuf besok diberikan kemudahan dan kelancaran. Khususnya rombongan kloter pertama dari embarkasi Banjarmasin yang merupakan keloter yang dia ikuti.

"Walaupun cuaca sedikit extrim, Alhamdulillah kami semua sehat. Mohon doanya hari ini mulai menuju padang Arafah," ucap orang nomor satu di Banjarmasin itu. 

Untuk diketahui, hari ini 8 Dzulhijjah 1438 H, seluruh jemaah haji berangkat dari Mekah al Mukaromah menuju Arafah untuk melakukan wukuf pada 9 Dzulhijjah besok.

Selanjutnya jemaah akan bergerak menuju Muzdalifah untuk mengambil batu guna keperluan melempar Jumrah di Mina. sebelum kembali ke Mekah melaksanakan tawaf dan sai sebagai penyempurna haji. [sbr]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only