Ibnu Sina dan Paman Birin Ketemuan di Masjid Jami, Ada Apa? | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Selasa, 06 Juni 2017

Ibnu Sina dan Paman Birin Ketemuan di Masjid Jami, Ada Apa?

BANJARMASIN, BBCOM - Suasana khusyuk terasa dalam Masjid Jami Kota Banjarmasin, Senin (5/6/2017). Dua pemimpin bertemu dan membaur bersama warga, berbuka puasa bersama. Dua orang ini adalah Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina.


Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, bersama Sekretaris Kota Banjarmasin, dan Jajaran Kepala OPD Pemerintah Kota Banjarmasin, menghadiri buka puasa bersama dengan Warga Sungai Miai dan Sungai Jinggah di Mesjid Jami Kota Banjarmasin.

Acara yang juga dihadiri oleh orang nomor satu di Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, berlangsung penuh hikmah. Dengan ayat suci Alquran yang dilantunkan oleh Qori Rizqon, pemenang ketiga MTQ tingkat Internasional, menambah teduhnya suasana buka puasa bersama ini.

"Kami sangat bersyukur bisa bersilaturahim bersama warga Banjarmasin. Apalagi cukup istimewa degan kehadiran Gubernur Kalsel," kata Ibnu. [humpro-bjm/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only