700 Anggota Pramuka se-Banjarmasin Berkumpul | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 12 Juni 2017

700 Anggota Pramuka se-Banjarmasin Berkumpul

BANJARMASIN, BBCOM – Memasuki hari ke-17 Ramadan 1438 H, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menggelar Safari Ramadan dan buka puasa bersama dengan pengurus Kwartir Cabang dan Anggota Pramuka se-Kota Banjarmasin, Senin (12/6/2017).


Kegiatan yang dihadiri sekira 700 orang anggota Pramuka itu, dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin.

Menurut Ibnu Sina, Safari Ramadan ini bertujuan mendekatkan tali silaturahmi antara pimpinan daerah dengan para anggota Pramuka Kota Banjarmasin. Sehingga, lanjutnya, terjalin kerja yang baik dan bisa bersama-sama membangun Kota Banjarmasin menjadi kota Baiman.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris Kwartir Cabang Pramuka Kota Banjarmasin, Sumarno. Dikatakannya, dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini, para anggota pramuka se-Kota Banjarmasin dapat mengetahui dan lebih mengenal para pempinan daerahnya.

Sumarno berpesan, para anggota yang tergabung dalam Kwartir Cabang Pramuka se Kota Bajarmasin, di bulan Ramadan ini melaksanakan kegiatan sesuai dengan agenda yang telah disepakati bersama.

Diharapkan, anggota Pramuka Kwartir Cabang Kota Banjarmasin bisa mengambil hikmah dalam semua kegiatan yang dilaksanakan di bulan suci ini. “Seperti kita ketahui bulan Ramadan semua kegiatan itu harus terkendali, sehingga bisa kita semua bisa mengendalikan diri dan bisa lebih beruntung,” ujarnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri para kepala SOPD lingkup Pemkot Bajarmasin itu, Sumarno juga mengingatkan, agar para anggota pramuka dapat menghindarkan diri dari segala bentuk pergaulan bebas dan penggunaan obat-obatan terlarang. [humpro-bjm]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner