Sarjana Hukum Ini Buka Kedai Bakso Unik di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Kamis, 11 Mei 2017

Sarjana Hukum Ini Buka Kedai Bakso Unik di Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM - Tangan lelaki ini dengan cekatan menuangkan bakso dan kuah ke dalam mangkok berisi mie dan bihun. Namun, ada yang tidak lazim dengan bakso yang dituangkan dalam mangkok.

Bakso itu berukuran sebesar genggaman tangan orang dewasa. Yang lebih unik, bakso besar tersebut berisi bakso-bakso yang lebih kecil di dalamnya.


"Bakso sangat digemari oleh masyarakat Banjarmasin, apalagi jika bakso punya keunikan," ujar Imam, pemilik kedai Bakso Beranak Raden, kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com, Rabu (10/5/2017)

Cukup dengan Rp25.000, pengunjung sudah dapat menikmati satu porsi bakso beranak. Selain menjual menu bakso beranak, kedai tersebut juga menjual berbagai menu, seperti pentol bakar, steak pentol, hingga mie ayam.

Kedai tersebut berada di Jalan Cemara Raya, Banjarmadin Utara. Buka mulai pukul sembilan pagi hingga 11 malam.

Imam, sang pemilik kedai yang juga berprofesi sebagai notaris, lulusan Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat ini mengatakan, dia memaksimalkan promosi kedai baksonya melalui media sosial, "Bakso Beranak Raden punya akun instagram dan facebook," tuturnya. [mma/sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only