Latihan BJJ di MMA Banjarmasin, Seru! | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Senin, 01 Mei 2017

Latihan BJJ di MMA Banjarmasin, Seru!

BANJARMASIN - Beladiri Brazilian Jiu Jitus (BJJ) mulai berkembang di Kota Banjarmasin. Beladiri yang lebih fokus pada pertarungan bawah (ground) ini bisa kita temukan di MMA Banjarmasin Gym.

Praktisi sekaligus coach Synergy Brazilian Jiu Jitsu di MMA Banjarmasin, Iman Cahyana mengatakan, BJJ semula berkembang di Brasil. Beladiri ini mulai populer, ketika praktisinya yang berasal dari keluarga Gracie di Brasil memenangkan Ultimate Fighting Championship (UFC) pertama. "UFC sendiri diikuti oleh praktisi beladiri dari berbagai latarbelakang," katanya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Menurutnya, gerakan BJJ efektif dalam pertarungan jalanan dan bagus untuk olahraga. Selain itu, juga bisa melatih mental, karena pola latihannya juga cukup banyak praktek. Sementara itu, Syam, salah satu anggota di kelas BJJ MMA Banjarmasin, mengaku senang bisa ikut berlatih bersama di MMA Banjarmasin. "Alhamdulillah bisa ikut latihan di sini, sangat jarang ada tempat latihan BJJ di Kalsel," terangnya.

MMA Banjarmasin beralamat di Jalan Banjar Indah Permai, dan ada juga di Banjarmasin Utara, tepatnya di Jalan Adyaksa. Di sini selain bisa berlatih BJJ, kita juga bisa ikut kelas boxing, muaythai dan crossfit dengan harga terjangkau. [orin/sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only