Asyiknya Sahur On The River Bersama Wali Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 28 Mei 2017

Asyiknya Sahur On The River Bersama Wali Kota Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM - Keseruan terlihat pada agenda Sahur On The River bersama Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina di Dermaga Banjar Raya, Minggu (28/5/2017) dini hari.

Sahur On The River (SOTR) di Dermaga Banjar Raya Banjarmasin bersama warga kian seru karena warga dibolehkan melihat lebih dekat Kapal Polisi Abimanyu dari Mabes Polri yang sudah selama sebulan ini berada di Kota Seribu Sungai.

"Alhamdulillah bisa berkumpul bersama warga dan komunitas. Apalagi suasana sahurnya berbeda. Mudahan bisa menambah kedekatan dengan warga," kata Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Dalam acara itu, juga berhadir Dir Polairud Polda Kalsel, Kapolres Banjarmasin, Komunitas Melingai, Saban, Sahabat Bekantan, Rumah Amal, dan beberapa komunitas lainnya.

"Bulan Ramadan adalah momentum untuk mempererat silaturahmi. Mari kita wujudkan Banjarmasin Baiman, Banjarmasin barasih wan nyaman," imbau Ibnu. [sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner