Anak Muda Ini Rela Izin Kuliah, Bantu Calon Mahasiswa Baru Unlam | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 08 Mei 2017

Anak Muda Ini Rela Izin Kuliah, Bantu Calon Mahasiswa Baru Unlam

BANJARMASIN - Halaman depan Rektorat Universitas Lambung Mangkurat dipenuhi oleh ratusan calon mahasiswa baru, Senin (8/5/2017) pagi. Seperti yang sudah diumumkan melalui www.snmptn.ac.id, hari ini adalah jadwal daftar ulang bagi mahasiswa baru yang lulus di Universitas Lambung Mangkurat. 

Tampak dalam kerumuman, puluhan mahasiswa dengan almamater kuning membantu mahasiswa baru mengenai alur daftar ulang mahasiswa baru.

"Alur daftar ulang mahasiswa baru dibagi menjadi dua alur, alur satu untuk mahasiswa reguler, dan alur dua untuk mahasiswa bidikmisi," ujar Khalidin, dari Unit Kerohanian Mahasiswa Muslim (UKMM) Unlam saat diwawancara BeritaBanjarmasin.com.

Selain membantu menjelaskan alur daftar ulang bagi mahasiswa baru, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam relawan juga membagikan brosur berisi ucapan selamat datang kepada mahasiswa baru dan informasi seputar perkuliahan.

Khalidin, bahkan rela meminta izin kepada dosennya meninggalkan perkuliahan untuk membantu mahasiswa baru mendaftar ulang. [mma/sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini