Liverpool Kian Dekat Dapatkan Wijnaldum | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 22 Juli 2016

Liverpool Kian Dekat Dapatkan Wijnaldum

Tak seimbang pada musim lalu menjadikan Liverpool banyak melakukan perbaikan di bursa transfer musim panas 2016. Pemain yang infonya tinggal selangkah lagi berkostum Liverpool adalah Georginio Wijnaldum.

Pemain yang saat ini masih bersama Newcastle United itu infonya sudah berada di ujung pintu keluar klub. Menurut info yang disitat dari Guardian, Jumat (22/7/2016), Liverpool telah sepakat untuk menebus sang pemain dengan nilai 25 juta pounds atau setara Rp432 miliar.

Sang Pemain diberitakan bakal mengikuti cek medis di klub asal Merseyside tersebut. Kesepahaman antara Liverpool dan Newcastle mengenai transfer Wijnaldum tidak berhenti sampai di situ saja.

Newcastle memberi syarat kepada Liverpool tambahan 1 juta pounds yang dibayarkan sesuai dengan performa sang pemain, ditambah 1 juta pounds lainnya dilihat dari target yang dicapai oleh Liverpool di musim ini.

Wijnaldum sendiri baru satu musim merumput di Premier League usai musim lalu menjadi pemain Newcastle dari PSV Eindhoven dengan nilai14,5 juta pounds atau sekitar Rp250 juta. Namun ia tak bisa membantu klubnya keluar dari zona degradasi di akhir musim lalu.

Source: okezone.
foto: espnfc

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner