Pemkot Banjarmasin Akan Perbanyak Taman Vertikal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 11 Juni 2016

Pemkot Banjarmasin Akan Perbanyak Taman Vertikal

BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin berencana memperbanyak taman vertikal di kota ini. Sementara sebagai contoh, Pemkot Banjarmasin sudah membuat taman vertikal di Balai Kota Banjarmasin. Hal ini untuk menambah keindahan kota Banjarmasin.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan, taman vertikal memang direncanakan akan diperbanyak di kota Banjarmasin. Seperti di beberapa titik pusat kota hingga fly over. "Sekarang sudah dibangun di depan Balai Kota Banjarmasin," katanya, Sabtu (11/6/2016).

Kota Banjarmasin memang perlu banyak pembenahan. Khususnya dalam penataan keindahan kota. Apalagi geliat pembangunan di Banjarmasin semakin tumbuh pesat.

Konsep taman vertikal sendiri merupakan taman yang dibuat pada bidang yang tegak lurus di tanah, sehingga dinamakan sebagai taman vertikal. Adapun keunggulan taman vertikal ialah menggunakan lahan yang jelas jauh lebih sedikit dari taman kebanyakan yang menanam tanaman secara horizontal. Taman vertikal pun dapat dibuat di luar dan di dalam ruangan.

source: tamanvertikalindonesia.co.id
photosource: www.sageverticalgardens.com

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner