Payung-Payung Indah Pasar Wadai Ramadan Banjarmasin Jadi Sasaran Latar Selfie | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 12 Juni 2016

Payung-Payung Indah Pasar Wadai Ramadan Banjarmasin Jadi Sasaran Latar Selfie

BERITABANJARMASIN.COM - Ada pemandangan yang menarik pada pasar wadai Ramadan Banjarmasin tahun 2016 kali ini. Payung-payung indah nampak bergantungan di atas pasar wadai menambah keindahan. Selain itu, payung-payung ini jadi sasaran latar selfie warga Banjarmasin.

Payung-payung ini nampak digantung beraturam dan disusun sedemikian rupa. Warnanya pun dipilih yang mencolok. Yaitu payung berwarna merah dan warna hijau selang-seling. "Nampak indah dan menyemarakkan suasana pasar wadai Ramadan Banjarmasin kali ini," ujar salah seorang pengunjung.

Tak heran banyak beredar foto-foto selfie berlatar pasar wadai dan payung-payung ini di media sosial. Memang indah dan menarik dijadikan latar berselfie ria.

Pasar wadai Ramadan Banjarmasin 2016 kali ini diikuti oleh lebih 150 pedagang (stand). Sehingga banyak tersedia pilihan kuliner untuk para pengunjung. Beragam wadai (kue) khas Banjar juga dijual di sini. Seperti Bingka Berandam, Bingka Kentang, Wadai Basah, Amparan Tatak, dan masih banyak lagi. [orin/sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only