Inggris Tersingkir dari EURO 2016 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 28 Juni 2016

Inggris Tersingkir dari EURO 2016

Islandia menampilkan permainan yang mantap ketika melawan Inggris di babak 16 besar EURO 2016. Tim besutan Lars Lagerback tersebut akhirnya menyingkirkan Inggris dengan skor 2-1 dan berhasil lanjut ke perempatfinal.

foto: gettyimage

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stade de Nice, Selasa (28/6/2016) dinihari WITA, Inggris mampu menjebol gawang Islandia terlebih dahulu dengan gol yang dicetak Wayne Rooney dari titik putih.

Akan tetapi Islandia juga mampu membalas gol Rooney tersebut. Pemain Islandia, Ragnar Sigurdsson berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Inggris dan membuat skor imbang 1 - 1. Kemudian kondisi malah tak menguntungkan tim Inggris. Islandia kembali membobol gawan Inggris dengan gol Kolbeinn Sigthorsson.

Laman resmi UEFA mempunyai statistik bahwa Inggris pada dasarnya mampu mendominasi dengan 17 attempts, bahkan lima di antaranya sudah tepat sasaran. Islandia sendiri hanya memiliki lima on target dalam jumlah delapan attempts. Inggris juga menang penguasaan bola hingga 63 persen.

Skor 2-1 tak berubah dan Islandia akhirnya mencatat sejarah baru dengan masuk ke perempatfinal dan akan melawan tuan rumah Prancis Minggu nanti. [orin/sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner