Cantik, Bundaran Hotel Arum Banjarmasin Kini Dibangun Taman Vertikal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 13 Juni 2016

Cantik, Bundaran Hotel Arum Banjarmasin Kini Dibangun Taman Vertikal

BERITABANJARMASIN.COM - Beberapa inovasi mempercantik kota dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin. Salah satunya adalah memperbanyak keberadaan taman vertikal di kota berjuluk kota seribu sungai ini. Kini taman vertikal bisa kita jumpai di bundaran (simpang empat) Hotel Arum Banjarmasin. Tepat di tengah-tengah bundaran lampu merah tersebut.

Menurut pantauan beritabanjarmasin.com, Senin (13/6/2016) taman vertikal sudah dibangun, namun masih belum sempurna. Karena beberapa tanaman masih belum nampak rimbun maksimal karena baru dibuat. Namun ini cukup menyejukkan pemandangan, saat lalulintas padat merayap.

"Diperbanyak saja yang seperti ini karena mempercantik pemandangan di kota Banjarmasin. Menurut saya bagus sih, ada taman vertikal kayak gini. Ide yang bagus," kata Alfi, salah satu warga Banjarmasin yang lewat di taman vertikal tersebut.

Sementara ini, taman vertikal juga sudah dibangun di depan Balai Kota Banjarmasin. Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina berencana memperbanyak taman vertikal di Banjarmasin. Tujuannya agar masyarakat bisa nyaman dan memperindah kota Banjarmasin yang sesak dengan penduduk ini. [orin/sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only