Beberapa Masjid di Banjarmasin Gelar Itikaf Sepuluh Hari Terakhir Ramadan 1437 H | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 26 Juni 2016

Beberapa Masjid di Banjarmasin Gelar Itikaf Sepuluh Hari Terakhir Ramadan 1437 H

BERITABANJARMASIN.COM - Sepuluh hari terakhir bulan Ramadan 1437 Hijriah sudah mulai kita masuki. Beberapa Masjid di Banjarmasin pun mulai menyelenggarakan itikaf hingga seharian penuh. Sehingga kita bisa memilih Masjid untuk beritikaf.

Ada beberapa Masjid yang menyelenggarakan itikaf sepuluh hari terakhir di bulan Ramadan (2016 Masehi) ini. Seperti Masjid Sabilal Muhtadin, Masjid Al Jihad di Jalan Cempaka, Masjid Hasanuddin Madjedi di Jalan Brigjend Hasan Basry, dan Masjid Muhammadiyah di Jalan Sungai Miai Dalam Banjarmasin.

Seperti nampak pada dini hari tadi (26/6/2016) di Masjid Muhammadiyah Sungai Miai Dalam sudah mulai ramai umat muslim yang beritikaf. Bukan hanya orang dewasa, para remaja pun nampak turut serta beritikaf semalam suntuk.

Mereka mengisi itikaf dengan qiyamul lail, tilawah Alquran, dan dzikir kepada Allah. Sepuluh malam terakhir di bulan Ramadan, di salah satu malamnya terdapat lailatul qadar. [orin/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner