Toko Wadai Oleh Oleh Galuh Banjar dan BERITABANJARMASIN.COM Sukses Gelar Soft Launching | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 11 Mei 2016

Toko Wadai Oleh Oleh Galuh Banjar dan BERITABANJARMASIN.COM Sukses Gelar Soft Launching

BERITABANJARMASIN.COM - Dua karya anak muda Banjarmasin yaitu Toko Wadai, Oleh-Oleh Galuh Banjar dan BERITABANJARMASIN.com, tadi malam (10/5/2016) sukses menggelar Soft Launching dan syukuran. Acara berlangsung seru namun khidmat.

Bertempat di Toko Wadai Galuh Banjar, Jalan S.Parman Banjarmasin, acara dihadiri para tokoh dan juga para anak muda Banjarmasin. Keseruan melanda saat ada sesi baturai pantun dan makan nasi kuning serta wadai Banjar bareng. Seru!

Owner Toko Wadai dan Oleh-Oleh Galuh Banjar, Sodiq Ali mengatakan ingin mengangkat dan mengharumkan nama Banjarmasin lewat produk-produk unggulan wadai Banjar. Selain itu ia berharap upayanya ini bisa mendapat dukungan dari masyarakat Banjarmasin.

"Alhamdulillah, kada ngalih lagi mencari wadai khas Banjar dan oleh-oleh. Bisa datang ke toko kami, toko Wadai dan oleh-oleh Galuh Banjar. Mudahan bermanfaat," ujar Sodiq.

Sementara itu, CEO dan Pemimpin Redaksi BERITABANJARMASIN.com, Syam Indra Pratama menebar pantun tadi malam. Dalam bahasa Banjar, ia membuat suasana menjadi hangat, seru dan cair. Tak lupa ia juga meminta doa kepada undangan agar situs informasi warga BERITABANJARMASIN.com bisa berkembang lebih baik.

"Kami memang belum besar. Namun kami di tim BERITABANJARMASIN.com berusaha yang terbaik dengan harapan dan tekad kuat. Insya Allah kami yakin bisa terus berkembang," kata Syam. [orin/sip]

foto: sarif

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner