Seorang Perempuan Palestina Ditembak Mati Pasukan Israel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 24 Mei 2016

Seorang Perempuan Palestina Ditembak Mati Pasukan Israel

Perempuan Palestina meninggal dunia usai terkena tembakan dari pasukan Israel di daerah pendudukan Palestina yang dikatakan Israel ada upaya untuk menikam pasukan rezim, dikutip dari Press TV . Polisi Israel Senin (23/5/2016) menyatakan jika perempuan tersebut meninggak di pos pemeriksaan Ras Biddu, kota Al-Quds Utara (Yerusalem).


Mereka menjelaskan perempuan tersebut tidak mengindahkan peringatan tembakan dari Israel dan tetap melaju untuk menikam seorang tentara wanita Israel di daerah itu.

Sumber-sumber Israel mengatakan jika seorang perempuan Palestina tersebut sudah "dinetralkan”, Namun mereka setelah itu menyatakan perempuan tersebut meninggal dunia tanpa seorang tentara Israel yang terluka.

Dari pihak Israel ataupun Palestina tak membuka identitas perempuan itu. Ada informasi, perempuan itu bisa jadi terinspirasi mengadakan serangan penikaman usai kasus pembunuhan brutal seorang perempuan Palestina hamil dan saudara remajanya bulan lalu oleh Israel.

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner