Mantap! Semua Peserta Seminar Kewirausahaan KNPI Kalsel Kebagian Doorprize | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 27 Mei 2016

Mantap! Semua Peserta Seminar Kewirausahaan KNPI Kalsel Kebagian Doorprize

BERITABANJARMASIN.COM - Seminar Kewirausahaan dengan tema "Memulai Usaha untuk Anak Muda oleh DPD KNPI Kalimantan Selatan berjalan meriah dan sukses, (26/5/2015). Semua peserta bahkan kebagian doorprize, mulai dari handphone, voucher belanja, hingga voucher kursus bahasa Inggris.

Seminar kewirausahaan yang digelar di Aula Toko Wadai dan Oleh-Oleh Galuh Banjar ini memang cukup menarik. Peserta bisa mengikutinya gratis, dan berkesempatan mendapatkan doorprize. Bukan itu saja, narasumber yang didatangkan juga menginspirasi para peserta.

"Senang bisa ikut kegiatan ini, bisa ketemu para pengusaha pemuda banua. Jadi dapat banyak ilmu dan terinspirasi untuk berbisnis sejak mahasiswa," ujar Zulfa, salah satu peserta dari Universitas Lambung Mangkurat kepada beritabanjarmasin.com.

Dunia kerja di Kalimantan Selatan kian ketat. Ijazah saja tak cukup untuk bisa mendapatkan pekerjaan. Oleh karenanya, DPD KNPI Kalsel mendorong para pemuda agar mandiri dan memulai usaha sendiri sejak dini. 

Ketua DPD KNPI Kalsel, Hasan Ismail menjelaskan program ini sebagai bentuk kepedulian KNPI kepada masa depan pemuda di banua. "Kita ingin akan banyak muncul wirausahawan muda baru di Kalsel," tegasnya.Dalam seminar kewirausahaan tersebut akan hadir beberapa narasumber yang kompeten di bidangnya. Para narasumber diantaranya Sodiq Ali (Pemilik Toko Wadai dan Oleh-Oleh Galuh Banjar, Pencetus Kue Khas Banjar Pia Galuh dan Galuh Strudel), Nasrullah M.Pd, B.I. (Pemilik NAS English Academy), Syam Indra Pratama (CEO BERITABANJARMASIN.COM), Rizaldi Nazaruddin SH (Advokat, Founder RHD Law Office), dan Alfiansyah (Ketua BEM Uniska). [orin/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner