Pengusaha AS Galang Dana untuk Rekayasa Ulang Serangan 911 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 18 Mei 2016

Pengusaha AS Galang Dana untuk Rekayasa Ulang Serangan 911

SEORANG pengusaha kelahiran Amerika bernama Paul Salo berencana menggalang dana sebesar 300 ribu dolar untuk merekayasa ulang serangan 9/11 demi membuktikan kebenaran segala teori konspirasi terkait insiden itu.

Paul Salo, yang kini tinggal di Thailand, mengatakan ia ingin membeli ‘Boeing 747’ dan menabrakkannya ke sisi sebuah bangunan kosong di pedesaan dengan kecepatan 500 mil perjam.

Dia menjelaskan hal itu sebagai proyek penting demi membuktikan teori konspirasi tentang serangan teror yang mengguncang dunia tersebut, CNN melaporkan.

“Kita akan membeli bangunan yang akan dihancurkan di pinggiran kota, di lokasi yang aman serta tidak akan melukai siapapun. Kita tabrakkan pesawat bermuatan penuh dengan kecepatan 500 mil perjam ke bangunan itu menggunakan autopilot untuk mengetahui apa yang terjadi pada bangunan itu,” ujar Salo dalam video yang disebar di Youtube, seperti dikutip The Independent.

Menurutnya, proyek ini akan menunjukkan banyak hal mengenai apa yang sebenarnya terjadi dalam insiden 11 September 2011.

“Jelas, jika ada lubang asap di gedung itu dan tidak ada sesuatu yang terjadi, kalian akan tahu itu kejadian bohong. Kita akan melihat fisika bekerja,” tuturnya.

Salo berharap bisa menggalang dana dalam ‘aksi’ itu dengan menjual kursi barisan depan seharga 5 ribu dolar untuk menonton ide nya diwujudkan di Thailand.[fq.islampos]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only