Ridwan Kamil akan Luncurkan Program Dakwah di Angkot dan Bus Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 03 Februari 2016

Ridwan Kamil akan Luncurkan Program Dakwah di Angkot dan Bus Kota

Dalam rangka mewujudkan Bandung Juara dan  Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan mencanangkan program-program keislaman, salah satunya dakwah di bus kota dan angkot.

“Kita akan lakukan dakwah di bus kota. Akan ada pendakwah, dari satu terminal ke ujung terminal, baik di angkot maupun bus kota,” kata Ridwan Kamil dalam Silaturahim Ulama dan Umara di Pendopo Wali Kota Bandung, akhir Januari 2016 seperti dikutip dari alhikmah.co.

Pendakwah (dai) ini, kata Emil, hanya akan fokus berdakwah selama beberapa jam dalam sehari dan masyarakat tak dipungut biaya apapun. Program ini menurut Emil akan sangat bermanfaat mengisi waktu luang di dalam angkutan umum.

“Kan kita tahu, di mana aya nu ngalamun (di mana ada yang melamun) setan lewat. Daripada bengong, lebih baik kita isi dengan dakwah di bus kota dan angkot,” tambahnya.

Program dakwah di bus kota ini akan segera diluncurkan. Bahkan, beberapa dai bus kota diketahui sudah melakukan tugasnya. “Sudah ada programnya,” pungkas pria yang karib disapa Emil ini. (mr)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner