Subhanallah, Calon Walikota Banjarmasin Ini Sholat Dhuha Dulu Sebelum ke TPS | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 09 Desember 2015

Subhanallah, Calon Walikota Banjarmasin Ini Sholat Dhuha Dulu Sebelum ke TPS

BERITABANJARMASIN.COM - Ada yang menarik dari hari pencoblosan pilwakot Banjarmasin hari ini (9/12/2015). Calon Walikota Banjarmasin ini sholat dhuha, bersama istri dan boncengan naik motor ke TPS untuk mencoblos.

Ibnu Sina, Calon Walikota Banjarmasin pagi menjelang siang sekitar pukul 11, bersiap menuju TPS . Sebelumnya ia sholat dhuha bersama istri dan berdoa agar pilkada berjalan lancar. Setelah itu ia dan sang istri boncengan naik sepeda motor menuju TPS. "Mudahan pilkada Banjarmasin berjalan lancar dan damai," katanya. 

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah yang berpasangan dengan Ibnu Sina pagi ini (9/12/2015) sekitar pukul 10.15 WITA datang ke TPS 02, Simpang Belitung, Kelurahan Kuin Selatan bersama keluarga untuk menggunakan hak pilihnya.

Mengenakan kemeja putih sederhana dan songkok hitam, Hermansyah ditemani istri, anak, menantu dan keluarganya datang bersama-sama untuk memberikan suara pada Pilgub Kalimantan Selatan dan Pilwakot Banjarmasin. Suasana nampak hangat dengan cuaca cerah.

Sang istri pun juga nampak serasi dengan mengenakan jilbab merah. Politisi PDIP ini maju sebagai Wakil Walikota Banjarmasin berpasangan dengan Ibnu Sina setelah mengemban amanah dan merasakan asin manis pengalaman menjadi wakil rakyat di DPRD Kalimantan Selatan.[sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner