Hebat, Banjarmasin Peringkat Enam Terbaik Pelayanan Publik di Indonesia | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 24 Desember 2015

Hebat, Banjarmasin Peringkat Enam Terbaik Pelayanan Publik di Indonesia

BERITABANJARMASIN.COM - Kabar gembira bagi warga Banjarmasin. Kabarnya, kota Banjarmasin masuk sebagai salah satu kota dengan pelayanan publik terbaik. Kota berjuluk kota seribu sungai ini mendapatkan peringkat enam kota terbaik pelayanan publik se Indonesia berdasarkan penilaian Ombudsman RI. Hanya terpaut dua tingkat dari Bandung yang berada di peringkat keempat.

Kabar ini diberitahukan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil lewat halaman resminya di jejaring sosial Facebook, Kamis (24/12/2015). Lewat halaman resminya yang sudah di like satu juta orang lebih itu, kang Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) mengunggah gambar salinan kertas berisi daftar peringkat kota-kota di Indonesia yang terbaik pelayanan publiknya di Indonesia.

"Alhamdulillah kota Bandung peringkat empat terbaik di Indonesia untuk pelayanan publik," tulisnya. Nah di dalam foto yang diunggah kang Emil itu tertera pula Kota Banjarmasin yang mendapat peringkat enam kota terbaik pelayanan publik di Indonesia.

photo: pdpalbanjarmasin.com

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner