BEM FH Unlam Bakal Tanyai Langsung GM PLN KalselTeng | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 03 Desember 2015

BEM FH Unlam Bakal Tanyai Langsung GM PLN KalselTeng

BERITABANJARMASIN.COM - BEM Fakultas Hukum (FH) Unlam bakal berdiskusi bersama GM PLN Kalsel-Teng terkait pemadaman bergilir belakangan ini di Kalsel. Bertempat di gedung FH Unlam, diskusi akan dilaksanakan besok.

Seringnya pemadaman listrik bergilir di Kalimantan Selatan akhirnya memantik para mahasiswa dari Fakultas Hukum (FH) Unlam Banjarmasin bersuara. Mereka berencana akan melakukan audiensi dengan pihak PLN Kalselteng terkait hal ini besok (4/12/2014).

Ketua BEM FH Unlam, Ariyanto mengatakan audiensi tersebut bertujuan meminta penjelasan lebih detil sebab musabab pemadaman listrik di banua. Selain itu sekaligus memikirkan bersama-sama jalan keluar atas masalah ini. "Sebab ini sudah berlangsung lama, jadi kami ingin ada kejelasan dan bertukarpikiran mencari solusi," kata Ari.

Menurutnya, saat ini memang kondisi  cuaca turut mempengaruhi. Salah satunya adalab debit air waduk riam kana  sebagai sumber pembangkit listrik tenaga air sangat menurun. Namun, kata dia, harus ada jalan keluar. Karena hal ini terus berulang tiap tahun. "Kami yakin ada jalan keluar. Masyarakat sebagai konsumen juga harus diberi pelayana n yang baik," ucap dia.

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only