Lihat Tiga Detik, Rumah di Banjarbaru Ini Aneh Banget | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 02 November 2015

Lihat Tiga Detik, Rumah di Banjarbaru Ini Aneh Banget

 
BERITABANJARMASIN.COM - Lihatlah dengan seksama rumah ini. Tiga detik saja, apa yang aneh dari rumah ini? Ya rumah ini seolah nyangkut begitu saja di atas bebukitan sendirian. Rumah ini berada di Banjarbaru, boleh dibilang ini "Rumah Sangkut". Berikut tulisan yang kita sarikan dari sobat kita Zainal Hakim.

Beberapa waktu lalu terpikir untuk mampir ke Gubuk / Rumah diatas bukit yang dikeruk di Gunung Kupang, sebuah Gubuk / Rumah yang melegenda membahana badai entah siapa yang memulai foto disana.

Gubuk / Rumah ini sangat mudah ditemui karena letaknya yang berada di atas bukit yang dikeruk,  sehingga terlihat dari jalan Perumahan Graha Praja Idaman (Gunung Kupang). Hanya saja jalan yang dilalui berupa tanah merah, jadi apabila musim hujan menjadi basah dan membuat motor / mobil susah untuk kesana, kalaupun bisa harus rela kotor-kotoran deh. This is our picture at Gubuk on Gunung Kupang.

Teks & image: http://zainalhakimmsc.blogspot.co.id/2015/02/dadakan-trip-to-pantai-labuan-tanjung.html?m=1

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner