Unik, Ketua Parpol Ini Ajak Semua Pengurus Naik Klotok | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Sabtu, 10 Oktober 2015

Unik, Ketua Parpol Ini Ajak Semua Pengurus Naik Klotok

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin, Hendra SE, ME yang baru dilantik pagi ini (10/10/2015) di Menara Pandang Piere Tendean Banjarmasin melakukan hal unik usai dilantik. Ia mengajak semua pengurus naik klotok bareng di sungai Martapura.


Jelas ini hal yang langka. Sebab, biasanya perhelatan pemilihan dan pelantikan pengurus parpol biasanya dilakukan di hotel. Nah ini beda, Hendra yang juga merupakan Ketua Parpol termuda di Banjarmasin ini memboyong semua pengurus naik klotok. "Alhamdulillah Musda IV PKS Banjarmasin dan pelantikan berjalan lancar. Usai pelantikan saya ajak naik klotok, biar kita merasakan gelombang sungai yang sama. Ini ada filosofinya," ujar Hendra.

Dituturkannya, filosofi dari naik klotok ini maksudnya agar pengurus PKS Kota Banjarmasin bisa solid berkhidmat untuk rakyat Banjarmasin. Sama-sama mengarungi gelombang untuk mencapai tujuan. "Kita sama-sama dalam satu wadah bekerja untuk masyarakat," tambahnya.

Dengan menggunakan klotok, Hendra dan pengurus PKS Kota Banjarmasin menuju rumah makan khas Banjar, Soto Banjar Bang Amat di Benua Anyar Banjarmasin. Ini juga sebagai tanda bahwa kepengurusan kali ini peduli dengan budaya Banjar. 

Menurut pantauan, Musda juga digelar tidak biasa. Musda dan pelantikan Ketua serta pengurus PKS Banjarmasin digelar di Menara Pandang Siring Piere Tendean Banjarmasin. Dari atas ketinggian menara, para pengurus dilantik dengan khidmat dan sederhana. Mereka kompak mengenakan baju khas Banjar, yaitu baju dengan bahan kain sasirangan.

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only