Kaukus Penyelamat Partai Demokrat Dideklarasikan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 01 Mei 2015

Kaukus Penyelamat Partai Demokrat Dideklarasikan

BANUAONLINE.COM – Kaukus Penyelamat Partai Demokrat, Kamis (30/4) dideklarasikan di ebuah hotel di bilangan Senayan, Jakarta Selatan. Para Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat yang dipecat bergabung menjadi deklarator kaukus tersebut. Mantan Ketua DPC Surabaya,  Dadik Risdaryanto dalam sambutannya meneragkan, kaukus dibentuk untuk memperjuangkan rasa keadilan agar  para pengurus yang dipecat tersebut memiliki hak suara dalam kongres PD yang akan digelar di Surabaya dalam waktu dekat.

FOTO: IST.Tajuk.co
Pada kesempatan deklarasi itu, 18 Ketua DPC yang diberhentikan menyatakan keberatan atas langkah sepihak yang dilakukan Ketua Harian Syarif Hasan, Sekjen Edi Baskoro Yudhoyono, dan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.
Mereka menginginkan suara mereka dikembalikan dalam Kongres di Surabaya.
Larang Liputan
Acara deklarasi diwarnai dengan larangan melakukan peliputan terhadap media-media yang tergabung dalam Trans Corp. Sebuah tulisan ditempel di pintu masuk ruang deklarasi yang melarang media-media seperti detikcom, Trans TV, Trans7, CNN Indonesia, juga Net.TV  masuk dan melakukan peliputan acara deklarasi. Pasalnya media-media tersebut dianggap penyelenggara acara memiliki kedekatan dengan SBY. (HAS/tajuk.co)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner