Bambang Heri Purnama Meyakini Kalsel Akan Berbicara Banyak pada ajang PON dan Asian Games | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Jumat, 11 Mei 2018

Bambang Heri Purnama Meyakini Kalsel Akan Berbicara Banyak pada ajang PON dan Asian Games

Pembukaan rapat anggota KONI Kalsel di Hotel Best Western Kindai Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCOM - Rapat anggota Komite Olahraga Nasional (KONI) Kalsel tahun buku 2017 dilaksanakan pada 9-11 Mei 2018 di Hotel Best Western Kindai, Banjarmasin.

Banyak agenda yang dibahas dalam kegiatan ini diantaranya adalah evaluasi kinerja KONI Kalimantan Selatan, Persiapan Porprov, persiapan pra-PON dan PON, serta Asian Games. 

"KONI Pusat harus selektif dalam memilih tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), jika ingin berkualitas bukan jadi ajang yang asal-asalan," tutur Yuyuk Rahmat Kabid Pembinaan Pemberdayaan Olahraga KONI Kalsel kepada beritabanjarmasin.com.

Ia mencontohkan bahwa kadang-kadang ada cabang olahraga yang mempertandingkan anak-anak dengan yang sudah juara sehingga tidak seimbang.
"Hal-hal begini harus diperbaiki untuk ke depannya," imbuhnya.

Mengangkat tema Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Sukseskan Asian Games 2018, Raih Prestasi pada PON XX Tahun 2020 di Papua.

"Mudah-mudahan tuan rumah yang terpilih untuk Pekan Olahraga Provinsi ini adalah terbaik dan tersiap," ujar Bambang Heri Purnama ketua KONI Kalsel.

Masih oleh Bambang, ia meyakini atlet Kalsel akan mendapatkan emas di ajang-olahraga baik pada tingkat PON atau Asian Games," pungkasnya. (arum/puji/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only