Selasa, 20 Maret 2018

Rumah Zakat Banjarmasin Perlebar Sayap dengan Menggandeng Media Online

Banjarmasin, BBCom - Selasa (20/03) Rumah Zakat  Banjarmasin berkesempatan mengunjungi kantor berita Beritabanjarmasin.com dalam rangka silaturrahim dan sosialisasi memperkenalkan sharinghappiness.org semacam crowd funding pengumpul dana untuk bantuan kemanusiaan.
Foto bersama dengan Branch Manajer Rumah Zakat Kalsel, (tengah)  M. Luthfi Alfin/beritabanjarmasin.com
Selain menjelaskan tentang hal-hal tersebut, Muhammad Luthfi Alfin selaku Branch Manajer Rumah Zakat Kalsel juga menyampaikan kesedian pihaknya bekerjasama dengan beritabanjarmasin.com dalam segi pemberitaan dan penyaluran zakat oleh Rumah Zakat Banjarmasin. 

"Kita membuka lahan seluas-luasnya untuk bekerjasama dengan semua instansi swasta maupun pemerintah yang punya visi-misi sama untuk memberdayakan umat salah satunya lewat corong zakat, infaq, sadaqah dan wakaf serta CSR," ujarnya, pada Selasa (20/03) di kantor beritabanjarmasin.com. 

Senada dengan Alfin, Pimpinan umum beritabanjarmasin.com Ariyanto menyambut baik dengan adanya inisiatif kerjasama dengan Rumah Zakat Banjarmasin. 

"Semoga mampu menjadi ladang amal untuk memberdayakan umat, khususnya melalui pemberitaan yang membangun," ujarnya. (ghomadi/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only