okeee

okeee

» » » Gagas Arah Baru Indonesia, Kalsel akan Deklarasikan Relawan Anis Matta

Poster ajakan deklarasi Relawan Anis Matta Kalsel/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCom - Gen Anis Matta Pemimpin Muda (AMPM) Kalsel dan Dangsanak Anis Matta Banua bakal mengadakan Talk show hingga Art Performance dengan menggunakan tagline Arah Baru Indonesia, yang rencana diadakan pada Minggu (01/04) bertempat di Rumah Anno siring Banjarmasin. 

Selain itu Gen AMPM Kalsel dan Dingsanak Anis Matta Banua juga akan mendeklarasikan Relawan Anis Matta di wilayah Kalsel, karena beberapa kota besar seperti Makassar dan Samarinda sudah lebih dulu mendeklarasikan hal yang sama.

Seperti diketahui bahwa Anis Matta adalah mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera yang sebelumnya sudah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2019 dengan membawa gagasan Arah Baru Indonesia tentu hal ini menjadi pesaing kuat pejawat saat kontestasi capres nantinya.

Windy Prasetyo Koordinator Gen AMPM Kalsel mengatakan bahwa para calon peserta sangat antusias.

"Peserta membludak tembus angka 300 lebih, namun karena keterbatasan tempat sehingga kami hanya menyiapkan 200 peserta saja," tuturnya pada beritabanjarmasin.com , pada Jumat (30/01)

Ia juga mengaku mereka akan fokus pada anak muda dan terus melakukan pendidikan politik pada kaum milenial melalui corong relawan Anis Matta di Kalsel.

"Saya penasaran dengan gagasan yang di usung Anis Matta, dengan Arah Baru Indonesia nya, saya berharap ada lawan tanding Pak Jokowi nantinya saat 2019," ungkap Armadiansyah warga Tanah Bumbu yang berdomisili di Banjarmasin.

Patut di ketahui juga acara ini akan dihadiri oleh Walikota Banjarmasin. (ghomadi/ayo)

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini