Sabtu, 24 Maret 2018

Demi Pencari Keadilan, LKBH ULM dan PN Kandangan Bentuk Pos Bantuan Hukum

Banjarmasin, BBCom - Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Universitas Lambung Mangkurat (LKBH ULM) pada hari Kamis (22/02) mengadakan kunjungan ke Pengadilan Negeri (PN) Kandangan, Hulu Sungai Selatan. 
(kiri) H. Erham Amin, saat penyerahan kontrak kerjasama antara LKBH ULM dan PN Kandangan mengenai pengadaan pos bantuan hukum/beritabanjarmasin.com

Kunjungan tersebut dilaksanakan karena LKBH ULM mengadakan kerjasama dengan PN Kandangan terkait pengadaan pos bantuan hukum dalam rangka untuk peningkatan manajemen peradilan umum tahun 2018 seperti yang tertuang didalam surat pengadaan barang dan jasa yang di tanda tangani oleh Rafiqoh selaku Pejabat Pembuat Komitmen. 

Pengadaan pos bantuan hukum ini diambil dari anggaran 2018 Dipa PN Kandangan dengan nilai Rp. 31.200.000,- (tiga puluh satu juta dua ratus ribu rupiah). 

"Saya sangat mengapresiasi kepada PN Kandangan yang sudah mau bekerjasama dengan kita (LKBH ULM-red) semoga dengan adanya pos bantuan hukum ini makin memudahkan para pencari keadilan," ujar H. Erham Amin Ketua LKBH ULM kepada beritabanjarmasin.com. 

Erham yang Doktor Ilmu hukum jebolan Universitas Brawijaya ini juga menyampaikan selain dengan PN kandangan, LKBH ULM juga sudah pernah bekerjasama dengan PN Marabahan, PN Banjarmasin dan Pemkab Tanah bumbu mengenai pos bantuan hukum pula. (ghomadi/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only