Sabtu, 17 Februari 2018

Manajer PS Barito Putera Pimpin MKGR Kalimantan Selatan

(pelantikan DPD MKGR Kalimantan Selatan/beritabanjarmasin.com)

Banjarmasin, BBCom - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (ORMAS MKGR) Provinsi Kalimantan Selatan, pada Sabtu, (17/02). Melaksanakan pelantikan Dewan Pengurus masa bakti 2018-2023.

Pelantikan pengurus DPD ORMAS MKGR dilaksanakan di Hotel G'Sign. Kegiatan pelantikan DPD ORMAS MKGR dilantik oleh Drs. H. Roem Kono, selaku ketua DPP MKGR.

Sebelum diselenggarakannya kegiatan pelantikan, terlebih dahulu DPD MKGR Kalimantan Selatan melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA), dan terpilih H. Hasnuryadi Sulaiman sebagai ketua DPD MKGR.

Dalam sambutannya, ketua DPD ORMAS MKGR yang baru terpilih, H. Hasnuryadi Sulaiman mengajak seluruh rekan-rekan agar bergabung di ORMAS MKGR untuk mengharumkan nama Banua dengan kekeluargaan.

"Saya secara pribadi dan kelembagaan mengajak seluruh rekan-rekan yang berada di ruangan ini kita bergabung bersama di Ormas MKGR, sama-sama kita membesarkan dan mengharumkan nama Banua melalui organisasi MKGR."

Hasuryadi juga memohon bimbingan dari ketua DPP MKGR dan Gubernur Kalimantan Selatan selaku penasehat dari Ormas MKGR.

"Saya mengharapkan bimbingan dari ketua DPP MKRG, Bapak Roem Kono, dan Gubernur Kalimantan Selatan, Bapak H. Sahbirin Noor, agar saya mampu membawa organisasi MKRG ini semakin jaya lagi." tutup Hasnuryadi. [rizal nagara/ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only