okeee

okeee

» » » Dinas Kesehatan Kalsel Masifkan Kampanye #kadahandakrokok

Banjarmasin, BBCom – Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) merupakan sebuah program tingkat nasional yang terus digalakan oleh Pemerintah Pusat hingga daerah. Sabtu (20/1) Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakn diskusi sekaligus kampanye #kadahandakrokok disiring menara pandang sebagai bentuk promosi dan menggalakan kemasyarakat untuk tidak merokok. 
(Foto : Walikota saat memberikan gagasan mengenai bahaya merokok/Humpro-bjm)

Seperti diketahui sebelumnya Banjarmasin satu dari Ratusan kota di Indoensia yang menerapkan Perda tentang Kawasan Tanpa Rokok yang tertuang dalam Perda no 7 Tahun 2013 Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengapresiasi kegiatan kampanye tidak merokok yang dilaksanakan di Siring Menara Pandang, Kota Banjarmasin. "Saya Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah mengkampanyekan acara dan Festival ini," ujarnya.

Selain kampanye tidak merokok, acara yang dihadiri para kepala SKPD lingkup Pemprov Kalsel dan Pemko Banjarmasin, para Camat serta para lurah sebagai Kota Banjarmasin itu, juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan antara lain, festival jukung berenteng, food festival, live musik, dan berbagai acara menarik lainnya. (humpro-bjm/Afs/Ayo)

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini