okeee

okeee

» » » 47 Rumah Ibadah Dilibatkan, Dandim 1007 Banjarmasin Ajak Waga lakukan Doa Bersma 171717

BANJARMASIN, BBCOM - Komandan Kodim 1007 Kota Banjarmasin Letnan Kolonel Inf Wilson Napitupulu mengimbau kepada warga Kota Banjarmasin untuk mengikuti doa bersama 171717 tepat pukul 17.00 Wita, Kamis (17/8/2017).


Doa bersma itu dilakukan sesuai arahan Perisiden RI Joko Widodo melalui Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo bulan Agustus, yang meminta agar doa bersama 171717 digelar diseluruh Indonesia.

Tidak kurang 47 rumah ibadah di Banjarmasin dilibatkan. diantaranya 40 masjid, empat gereja, satu pihara, satu pura, dan satu kelenteng.

"Tepat pada pukul 17.00 kita akan gelar doa bersama. Di sini dan ditempat ibadah yang ada," ucapnya usai mengikuti upacar HUT RI Ke 72 di Balai Kota Banjarmasin.

Ia menambahakan, doa bersama 171717 dilakukan sebagi bentuk puji sukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diberikan hingga saat ini, serta memdoakan para pahlawan yang gugur demi memperjuangkan bangsa.

Dan juga diharapkan semoga Indonesia lebih kasih sayang, dengan keberagaman yang ada baik budaya, agama, suku yang berbeda - beda.

"Semoga semua agama, baik Islam, Kristen, Budha, Hindu, dan Konghucu menjadi agam yang selalu membawa kabaikan bagi bangsa dan negara," ujarnya. [sbr]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini