okeee

okeee

» » » Tak Hiraukan Teguran, 4 Gerobak Diangkut Satpol PP Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM - Empat gerobak lapak jualan di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kamboja, diangkut Satpol PP Kota Banjarmasin, Kamis (20/7/2017).

Danton IV Satpol PP Abdussalam mengatakan, penertiban dilakukan menyusul para pemilik gerobak yang membuat kawasan RTH terlihat kumuh itu tidak menghiraukan peringatan yang sudah beberpa kali diberikan.


"Sudah kita tegur beberapa kali, sudah beri kesempatan beberapa hari untuk memindahkan sendiri, tapi tidak ada pergerakan dari pemilik. Jadi kita bersihkan," ujarnya.

Selain itu, ada satu bangunan dilokasi tersebut yang masih dibiarkan berdiri. Karena sipemilik meminta jangka waktu untuk membongkar sendiri, dan mencari tempat lain untuk pindah.

"Untuk satu buah bangunan ini kita kasih kesempatan tiga hari ke depan. Karena pemilik belum mendapat tepat untuk pindah," jelasnya.

Sementara itu Misrani, pemilik bangunan yang belum di tertibkan terpaksa harus mencari tempat tinggal lain. Karena jika tidak pindah, bangunan yang sudah lama ditempatinya itu akan dibongkar paksa.

"Kami di sini sudah lama. Kami terpaksa pindah kalau begitu, meski sampai saat ini tidak tahu ini mau ke mana," tuturnya.[sbr]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini