okeee

okeee

» » » Puluhan Ormas Islam Banjarmasin, Gelar Aksi Peduli Palestina

BANJARMASIN, BBCOM - Puluhan ormas Ormas Islam yang tergabung dalam Aksi Peduli Palestin, menggelar long march solidaritas untuk Palestina di bundaran Kayu tangi, depan Masjid Hasanuddin Majedi, Kamis (27/7/2017).

Aksi yang di mulai dari Masjid Hasanuddin Majedi dan kemudian penyampaian orasi di Bundaran Kayu Tangi dan berakhir di Masjid Hasanuddin Majedi kembali itu dilakukan sebagai bentuk protes atas tindak kekerasan tentara Israel terhada umat muslim di Palestina yang  ingin melaksanakan ibadah di masjid Al Aqso.

Mereka yang tergabung dalam Aksi Peduli Palestin terdiri dari KAMI, DPD FPI, FSLDK Kalsel, UKMM ULM, IWAMI, BEM UNISKA, BEM FKIP UNISKA, KAMMI Kalsel, LDK Nuul Fata Fakultas Tarbiah UIN Antasari, Pemudah Muhammadiah,

"Kemerdekaan adalah hak segala bangsa, dan penjajahan di atas duni aharus dihapuskan sesui UUD 45. Kami mengecam atas tnidaka yang dilakukan Israel laknatullah terhadap muslim Palestin," ucap Alfi salah seorang orator dari UNISK. [sbr]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini