okeee

okeee

» » » Ibnu Lantik 171 ASN Pemkot Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM - Sebanyak 171 Apatur Sipil Negara (ASN) Administrator maupun Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin kembali dilantik, Rabu (7/5/2017).


Pelantikan dilakukan sebagai salah satu upaya perbaikan kinerja Pemkot Banjarmasin untuk mencapai visi misi di tahun kedua.

"Diharapkan kinerja pemkot bisa lebih baik dan cepat," ucap Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina kepada BeritaBanjarmasin.com usai melakukan pelantikan.

Selain itu, orang nomor satu di Banjarmasin itu menambahkan, pelantikan juga sebagai perbaikan posisi eselon IV dan III baik a maupun b yang sempat kosong saat pelantikan sebelumnya.

"Ini juga dalam rangka perbaikan pelantikan masip sebelumnya karena ada tercecer, di Eselon IV A, B banyak yang kosong. Dan tiga A dan B ada yang pension tiga orang sehingga perlu diisi," jelasnya.

Ia menambahkan, kendati ada kendala dalam aspek penganggaran, seperti yang dirasakan di seluruh kabupaten/kota se Indonesia. Suami dr Siti Wasilah itu mengharapkan dukungan kepada pejabat yang baru dilantik utuk melaksanakan tugas dengan sebaiknya-baiknya. [sbr/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini