okeee

okeee

» » » Wow, Harga Mainan Fidget Spinner di Banjarmasin Tembus Ratusan Ribu


BANJARMASIN, BBCOM - Sebuah mainan yang bisa diputar di tangan, yaitu Fidget Spinner mulai banyak dicari di Kota Seribu Sungai. Mainan ini konon bisa mengurangi rasa suntuk dan sudah booming di Eropa sebelumnya.

Menurut pantauan BeritaBanjarmasin.com, tak semua toko mainan di kota ini menjual Fidget Spinner. Bahkan cukup susah juga mendapatkannya, karena hanya ada di toko-toko mainan tertentu atau di pusat perbelanjaan besar seperti Duta Mall.

Harganya pun bervariasi. Mainan ini dijual mulai harga Rp20 ribu hingga ratusan ribu. Tergantung kualitas bahan atau keunikannya. Semakin unik dan bahannya bagus, akan semakin mahal.


Memainkannya pun sangat mudah. Cukup diputar menggunakan jari. Maka Fidget Spinner bisa berputar hingga satu menit lebih lamanya. Bahkan ada yang tembus hingga lima menit non stop.

Salah satu penjual Fidget Spinner di kawasan Jalan Kolonel Sugiono Banjarmasin, mengatakan harga Spinner memang bervariasi. Salah satu yang mempengaruhi harga adalah corak warna. "Beda-beda sih. Tergantung kualitas bahan," jelasnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Di sisi lain, Jaya salah satu pengusaha di Kota Banjarmasin ternyata juga penggemar mainan ini. Ia bahkan rela membeli Fidget Spinner dengan harga ratusan ribu. "Nanti mau cari yang lebih unik lagi. Saya ada lihat bentuknya seperti setiran kapal gitu," tuturnya sembari tersenyum.

Bermain Fidget Spinner memang mengasyikkan. Apalagi mengisi waktu luang saat bulan puasa. Namun jangan lupa perbanyak ibadah seperti membaca Alquran. Karena obat galau paling efektif adalah mengingat Allah dan membaca Alquran. [sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini