okeee

okeee

» » » Lansia Jangan Kalah Sama yang Muda

BANJARMASIN, BBCOM– Peringatan Hari Lansia kali ini cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Acara yang di mula dengan senam pagi bersama ini cukuplah meriah, pasalnya para lansia bukan hanya mendapakan sembako tetapi juga dapat melakukan pemeriksaan kesehatan gratis. Bertempat di lobby Aula Kayuh Baimbai, Jumat (19/5/2017).


Dalam acara ini juga diluncurkan program Gerakan Nasional Pembelajaran Aku Anak Jujur (Gernas Manjur II) oleh ketua TP. PKK Kota Banjarmasin, Siti Wasilah. Beliau juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk  mendukung bersama pembangunan kota Banjarmasin.

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, mengucapkan selamat kepada para Lansi dihari peringatan hari Lansia nasional ini yang bertemakan Hidup Bermatabat Diusia Senja, Lanjut Usia yang Sejahtera.

“Usia boleh tua, tapi semangat tetap muda jangan sampai kalah dengan anak-anak dan generasi muda yang ada” uajr Ibnu

Selain pemberian sembako, acara yang melibatkan Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin bersama Dinas Sosial Kota Banjarmasin dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin, Serta Dinas Kesehatan Banjarmasin juga memberikan bantuan seragam kepada siswa asuh kota Banjarmasin dan juga bantuan tunai dari GNOTA provinsi Kalimantan Selatan.

Walikota Banjarmasin beserta perangkatnya dan Dandim 1007/Antasari, Wilson Napitupulu membubuhkan tanda tangan pada spanduk yang bertuliskaan “Ayo dukung Gerakan Nasional Pembelajaran Aku Anak Jujur (Gernas Manjur II)” guna mendukung gerakan tersebut. [hum/sbr]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini