okeee

okeee

» » » Empat Hadiah Umrah untuk Pemenang MTQ di Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM - Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan hadiah umrah bagi empat peserta MTQ terbaik. Selain itu juga diberikan trophy serta uang pembinaan bagi peserta yang berprestasi lainnya.


Ini sebagai bentuk apresiasi serta motivasi bagi peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XLIX tingkat Kota Banjarmasin 2017.

Salah seorang peserta MTQ Khairul Amin yang mendengar adanya hadiah umrah tersebut mengatakan, semakin bersemangat mengikuti MTQ. Ia berharap memiliki langkah untuk menginjakkan kakinya ke tanah suci.

"Semoga melalui jalan ikut MTQ ini ada nasib saya melihat rumah Allah," harap warga Kampung Melayu ini, kepada BeritaBanjarmasin.com, Sabtu (13/5/2017).

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan, dengan adanya kegiatan MTQ, diharapkan pengamalan Alquran oleh masyarakat semakin bertamah, serta menjadi salah satu syiar agama Islam di kota yang memiliki semboyan kayuh baimbai ini.

"Dengan MTQ dapat memotivasi masyarakat meningkatkan proses pembelajaran Alquran, sehingga tercipta generasi Qurani yang mampu mendalami, menghayati, serta mengamalkan isi yang terkandung dalam Alquran," ucapnya. [sbr/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini