Selasa, 16 Mei 2017

3 Hari Giat, 60 Angkutan Terjaring di Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasian bekerjasama dengan Polresta Banjarmasin melakukan Giat Operasi Patuh Intan 2017, 13-22 Mei mendatang.

Kegiatan dilakukan, mengingat banyak informasi yang diterima terkait pelanggaran yang dilakukan mobil angkutan. Oleh karena itu Dishub Banjarmasin merasa perlu melakukan penertiban.

Itu terbukti, dari hasil giat selama tiga hari saja, Dishub berhasil menjaring sebanyak 60 buah mobil angkutan yang KIR dan Dimensinya sudah tidak berlaku lagi, alias mati.

Kasi Pengawasan dan Pengendalian Dishub Kota Banjarmasin M Yunus didampingi Kanit Lantas Polsek Banjarmasin Barat Ipda Soleh mengatakan, pihaknya sudah melakukan giat di tiga wilayah Kota Banjarmasin. Seperti wilayah Banjarmasin Barat, Timur, dan Selatan.

"Target kami memang untuk Dimensi dan angkutan. Untuk hari ini ada enam belas buah mobil terjaring. Semuanya sudah kami tertibkan," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com saat Giat Patuh Intan di Jalan Lingkar Selatan, Selasa (16/5/2017).

Diharapkan, dengan giat itu dapat mengurangi pelanggaran yang dilakukan mobil angkutan di Banjarmasin. [sbr/sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only