okeee

okeee

» » » » Liburan Seru, Cuma Lima Ribu, Banjarmasin Tempatnya!

BANJARMASIN - Udara dingin tak menjadi persoalan, ketika badan sudah memberi tanda perlu penyegaran pikiran.


Kami tim redaksi Berita Banjarmasin berwisata melepas jenuh di kawasan wisata Siring Menara Pandang, Jalan Piere Tendean beberapa waktu lalu. Sore itu hujan mengguyur kota penuh kenangan dan kehangatan, Kota Banjarmasin namanya. Sebuah kota tua yang menyimpah pelbagai sejarah. Sejak zaman Kesultanan Banjar tempo dulu. Tak perlu merogoh kantong dalam-dalam, kita bisa seru-seruan menyusuri Sungai Martapura. Dengan uang lima ribu rupiah, hal itu bisa kita dapatkan.

Satu orang akan dikenakan biaya tiket lima ribu rupiah untuk naik perahu motor yang biasa disebut kelotok oleh warga Banjarmasin ini. Perjalanan akan dimulai di Siring Menara Pandang, dan selama sekitar 20 menit kita akan dibawah menyusuri sungai. Melihat kehidupan sungai dan menghirup udara yang khas. "Gak rugi lah pokoknya. Sip banget deh," kata Khofi, salah satu warga Banjarmasin yang juga turut dalam rombongan susur sungai.

Jadi bagi anda yang berdomisili di luar Banjarmasin, jangan ragu untuk datang ke Banjarmasin. Karena beberapa pilihan wisata dan kuliner andalan bisa anda coba. Apalagi bersama sahabat dan orang-orang yang anda sayangi. Tentu akan spesial sekali bukan. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini