okeee

okeee

» » Ketum PPP: Menteri Baru Pemain Lama

SURABAYA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy atau Romi optimis jalannya pemerintahan bakal lebih oke usai dilaksanakannya reshuffle kabinet kerja oleh Presiden Joko Widodo. Romi berpendapat penunjukan menteri yang dilaksanakan oleh Presiden sangat bagus kalau dilihat dari pengalaman dan kinerja.

foto: realita.co

“Mereka itu telah terbukti kemampuannya, jadi tak usah diragukan lagi,” katanya di Surabaya, Minggu (31/7) dikutip dari Aktual.com.
Beberapa nama seperti Sri Mulyani yang dijadikan sebagai Menteri Keuangan dan Wiranto menjadi Menkopolhukam dikatakan Romy adalah pemain lama yang tidak usah diragukan kemampuannya. “Jadi laksana pemain bola mereka telah veteran, dan sudah berlaga di berbagai tim,” ujarnya.

Selain itu Romi pun berkomentar mengenai masuknya Partai Amanat Nasional (PAN) dan Golkar pada kabinet. Hal itu, kata dia, adil dengan hanya memberikan satu kursi untuk masing-masing partai. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini