okeee

okeee

» » » » Rektor ULM Sempat Dengar Ledakan Bom di Madinah

BERITABANJARMASIN.COM - Rektor ULM, Prof Sutarto Hadi yang sedang melaksanakan ibadah umrah sempat mendengar suara ledakan saat salat Maghrib. Suara itu berasal dari serangan bom bunuh diri di Masjid Nabawi, Senin (4/7/2016) sore waktu Saudi Arabia.

"Diduga 'bom bunuh diri' terjadi di Masjid Nabawi Madinah. Suara ledakan terdengar saat sholat Magrib barusan, asap tebal terlihat. Mohon doa sahabat sekalian tempat suci umat Islam ini terpelihara dari serangan teroris," kata Prof Sutarto Hadi dalam akun facebooknya.

Serangan bom bunuh diri meledak di dekat Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. Dua orang aparat keamanan Masjid Nabawi meninggal dunia atas kejadian ini.

Dilansir dari Reuters, Selasa (5/7/2016), berdasarkan televisi al-Arabiya disamping dua aparat keamanan Masjid Nabawi, satu pelaku bom bunuh diri pun tewas pada kejadian ini dikutip dari detik.com.

Ledakan tersebut berada dekat markas petugas keamanan Masjid Nabawi. Pelaku bom bunuh diri meledakkan bom ketika para aparat sedang berbuka puasa.

Ledakan di dekat Masjid Madinah ini kemudian disusul ledakan lainnya di Qatif juga Jeddah. [orin/sip]

foto: facebookaccount/sutartohadi

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini