okeee

okeee

» » BMKG Terbitkan Peringatan Dini Gelombang Tinggi

BERITABANJARMASIN.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menerbitkan peringatan dini gelombang setinggi 1,25-2,5 meter yang diprediksi berada di perairan Kabupaten Kepulauan Talaud, Minggu (3/7).

“Kecepatan angin permukaan yang berhembus dari arah selatan sampai barat daya 15-18 kilometer per jam,” jelas Prakirawan Cuaca Stasiun Meteorologi Sam Ratulangi, Nurhadi, di Manado, Sabtu (2/7) dikutip dari aktual.com

Ia juga mengimbau nelayan maupun pengguna transportasi laut yang melewati di daerah perairan itu agar waspada dan berhati-hati.

Di samping itu, untuk cuaca di 15 kabupaten kota juga berpotensi hujan  ringan. Hujan ringan ini akan terjadi di Kota Manado, Kotamobagu, Bitung, Tomohon, Tondano (Kabupaten Minahasa), Amurang (Kabupaten Minahasa Selatan), Ratahan (Kabupaten Minahasa Tenggara) dan Airmadidi (Kabupaten Minahasa Utara).

Lalu, Lolak (Kabupaten Bolaang Mongondow), Boroko (Kabupaten Bolaang Mongondow Utara), Molibagu (Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan) dan Tutuyan (Kabupaten Bolaang Mongondow Timur). Ondong (Kabupaten Kepulauan Sitaro), Tahuna (Kabupaten Kepulauan Sangihe) dan Melonguane (Kabupaten Kepulauan Talaud). [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini