okeee

okeee

» » Wow, Di Sini Gratis Cukur Rambut Kalau Baca Al Quran

Memasuki bulan Ramadhan, berbagai upaya dilakukan umat Islam untuk beribadah dan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan pahala berlipat, termasuk untuk bisnis. Irawan Asep Hidayat, pemilik Raihan Barbershop menghilangkan biaya potongan rambut selama bulan suci Ramadhan.

"Di tempat pelanggan saya tukang cukur kadang-kadang harus antre menunggu pelanggan kami cukup banyak setiap hari, jadi sambil menunggu giliran mereka jika itu akan terutama digunakan untuk membaca Al Qur'an, terutama di bulan Ramadhan ini diberkati," katanya beberapa waktu lalu . Dalam hal ini, istilah yang diberikan untuk mendapatkan fasilitas gratis ini hanya dengan membaca Al-Quran.

Layanan ini berlaku dari tanggal 6 Juni 2016 sampai dengan 28 Juni 2016, di 7:00-09:00. Selanjutnya, Asep menambahkan bahwa ide potongan rambut gratis untuk biaya membaca Alquran ini dilakukan agar pelanggan lebih dekat dengan Al-Qur'an, terutama di bulan Ramadhan. Selain itu, alasan untuk memotong rambut antrian waktu bisa dijadikan kegiatan bermanfaat.

Selain potongan rambut gratis pukul 07.00 s / d 21:00 untuk pelanggan reguler, Asep memberikan layanan khusus khusus untuk Murid Yatim Baitul Quran Dhuafa Depok dengan potongan rambut siang hari. Terakhir, Asep mengharapkan layanan potong rambut gratis untuk biaya membaca Alquran bisa menjadi salah satu cara untuk mengundang pelanggan lebih dekat dengan Al-Quran dan memperoleh pahala dua kali lipat dari Allah di bulan suci Ramadhan.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi salah satu kegiatan selama Ramadhan untuk meningkatkan pahala dua kali lipat," tambahnya penuh harap. Raihan Barbershop terletak di Jalan RTM No 14-15 Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat Tugu Cimanggis (klinik depan TMC).

source: http://www.depok.go.id/
foto: http://www.depok.go.id/

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini