Senin, 06 Juni 2016

Wali Kota Banjarmasin Jadi Imam Tarawih Malam Pertama Ramadan

BERITABANJARMASIN.COM - Mengawali malam pertama bulan suci Ramadan 1437 Hijriah, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina langsung diamanahi menjadi Imam dan memberikan kultum di Masjid Muara Kelayan Banjarmasin, Ahad (5/6/2016) malam. Malam Pertama Ramadan, Wali Kota Banjarmasin Jadi Imam Tarawih.
Ibnu sendiri dengan lancar mengimami jamaah salat tarawih. Maklum saja, sejak sebelum menjadi Wali Kota Banjarmasin pun Ibnu rutin menjadi Imam salat tarawih di beberapa Masjid saban bulan Ramadan. Para jamaah nampak antusias melaksanakan salat tarawih berjamaah. "Mudahan Ramadan ini bisa menjadi momentum perbaikan diri," kata Ibnu dalam kultum yang ia sampaikan.
Kehadiran Wali Kota Banjarmasin juga dikomentari oleh jamaah. Ada yang merasa senang dan bersyukur karena memiliki Wali Kota yang bukan hanya pandai memimpin pemerintahan. Namun juga pandai memimpin salat sebagai seorang Imam. "Alhamdulillah. Sudah seharusnya kaya itu pang pemimpin. Jangan harat memimpin kota aja. Harus jua bisa jadi tauladan dalam beragama," ujar salah satu jamaah. [orin/sip]
Tag #Malam Pertama Ramadan,Wali Kota Banjarmasin Jadi Imam Tarawih, berita banjarmasin, #beritabanjarmasin

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only