okeee

okeee

» » » Wali Kota Banjarmasin Imbau Masyarakat Konsumsi Ikan

BERITABANJARMASIN.COM - Bulan Ramadan harga sembako biasanya akan mengalami kenaikan. Hal ini menjadi perhatian dari Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Ia secara langsung turun ke Pasar Teluk Dalam Banjarmasin untuk memantau harga barang pokok untuk masyarakat, Rabu (8/6/2016).

Menurut pantauannya, Ibnu menemukan fakta bahwa harga sembako sebagian besar mengalami kenaikan. Selain itu harga daging juga mengalami kenaikan dari sebelum Ramadan. "Sebagian besar harga barang pokok naik. Gula, telur, minyak goreng dan daging sapi mengalami kenaikan harga di bulan Ramadan ini," kata Ibnu Sina kepada beritabanjarmasin.com.

Kenaikan harga ini memang menambah susah bagi keluarga kurang mampu. Apalagi bulan Ramadan harusnya dijalani dengam sukacita dan kegembiraan. Daging sapi harganya mencapai Rp 125.000/Kg, telur ayam mencapai Rp 25.000/Kg, dan minyak goreng juga mengalami kenaikan harga. "Imbauan kami masyarakat sementara lebih baik memilih ikan. Karena harganya masih stabil dan merupakan sumber protein," ujarnya. [orin/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini